Senin, 27 Maret 2017

Pelajaran Dari AWS Bagian I: The Crush Boa Constrictor


Industri cloud sering digambarkan sebagai perlombaan antara Amazon AWS, Google Compute Engine dan Microsoft Windows Azure. Kenyataannya Namun, setidaknya sampai saat ini, lebih seperti AWS dan juga-rans. Pelajarannya adalah skala dan kelas adalah Walmart.
Untuk semua pengumuman terbaru dari Google dan Microsoft, keduanya masih tekor AWS dalam hal fitur yang tersedia dan ekosistem. Bahkan, AWS tidak hanya menawarkan produk yang cocok dengan semua fitur terbaru yang menjadi umumnya tersedia dari dua pesaingnya, melebihi mereka dengan margin yang signifikan. Selain itu, sementara Google dan Microsoft memiliki beberapa perusahaan pihak ketiga yang menyediakan layanan tambahan di atas awan mereka, tidak adalah pertandingan untuk ekosistem pihak ketiga luas sekitar AWS
twentyclub.net.
kekuatan Google dalam jaringan karena jejak serat global dan kemampuan penyimpanan SSD bertenaga Microsoft yang tangguh. Jadi yang menimbun uang tunai kedua perusahaan '. Tapi mereka tidak akan cukup untuk menangkap AWS. Alasannya adalah ini: ketika kebanyakan pelanggan menggunakan AWS untuk dasar komputasi dan penyimpanan layanannya, karena lebih banyak perusahaan bermigrasi beban kerja ke awan, kemungkinan besar mereka akan ingin membeli sebanyak kapasitas dari satu vendor mungkin. Ada banyak motivasi untuk ini, mulai dari biaya dan integrasi untuk keamanan dan pemerintahan. Hal ini memberikan AWS jenis keuntungan dapat diatasi bahwa Walmart masih perintah.
Apakah ada target untuk AWS ini Walmart?
Pada 1980-an, Walmart menginvestasikan lebih berat dalam teknologi daripada pesaingnya. Hal ini memberikan perusahaan berlebihan keuntungan dalam pergudangan dan distribusi. Seperti belajar lebih banyak tentang pelanggan, Walmart diperpanjang keuntungan menjadi sumber dan merchandising. Perusahaan kemudian dibajak keuntungan biaya ke dalam harga diskon yang ada pengecer lain bisa cocok. Bahkan, ada kasus di mana Walmart bisa menjual produk-produk tertentu di bawah apa biaya beberapa pesaingnya untuk membeli produk yang sama.
Hasilnya adalah kisah sedih di jalan membunuh ritel. Walmart membuka toko baru, kawanan toko diskon keluar dari bisnis, sementara yang lain bergabung gagal dalam upaya untuk mengurangi biaya. Ketika Walmart diversifikasi ke format supercenter, sejumlah supermarket dan obat rantai merasakan sakit yang sama.
Target adalah satu-satunya pengecer dengan skala yang sebanding. Hal ini berhasil dengan mempertahankan fokus ketat pada kualitas dan fashion untuk membedakan dirinya dari raksasa tersebut. Ini diikuti rumus ini ke dalam Supercenters juga informasi harga.
Titik dalam hal ini adalah bahwa dalam bisnis commoditized mana skala sangat penting, kunci untuk bersaing gorila 800-pon adalah diferensiasi. Dan di awan, yang akan berada di kualitas layanan, menawarkan layanan (berbagai atau geografis) atau platform (baca: OpenStack, tapi lebih lanjut tentang ini dalam Bagian II). potongan harga baru-baru ini mengumumkan Joyent untuk dan mengiris server untuk menyesuaikan dengan cincin AWS berongga dan kemungkinan akan berakhir dengan air mata. Untuk kredit, Joyent juga menawarkan selusin konfigurasi beberapa yang tidak tersedia di AWS - belum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar